Kamis, 27 November 2008

Siap Berjuang Untuk Indonesia Raya

Saya sudah lama tertarik dengan Partai GERINDRA. Kebetulan sepupu saya adalah salah satu pengurus Partai GERINDRA DPC Kabupaten Karawang. Karena tidak mengetahui alamat kantor DPC Partai GERINDRA Kabupaten Tangerang, saya minta tolong kepada sepupu saya di Karawang untuk mencarikan informasi mengenai alamat kantor DPC Partai GERINDRA Kabupaten Tangerang tetapi hanya mendapatkan alamat DPP Partai GERINDRA.

Gairah saya untuk bergabung dengan Partai GERINDRA saya sampaikan kepada pemuda sesama aktivis di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Salah satu pentolannya adalah Kamaroni yang aktif di Desa Ciakar dan Kecamatan Panongan. Kebetulan pada saat itu sekitar bulan Juli 2008 sedang ada perekrutan bacaleg di Partai GERINDRA dan ada seorang warga Desa Ciakar yang tinggal di Graha Sevilla - Citra Raya yang membuat SKKB untuk pembuatan SKCK di Polsek Tangerang. Nama bacaleg itu Moh Arif Widarto.

Saya, Kamaroni dan beberapa pemuda Desa Ciakar akhirnya dapat bergabung dengan Partai GERINDRA setelah menghubungi Moh Arif Widarto. Beliau memiliki formulir KTA sehingga kami bisa langsung membuat KTA. Moh Arif Widarto juga mengantarkan kami ke kantor DPC Partai GERINDRA Kabupaten Tangerang yang saat itu masih beralamat di Jl. Pemda, Tigaraksa dan Sekretaris DPCnya masih dijabat Pak Yusuf.

Dinamika Partai membuat kepengurusan DPC Partai GERINDRA Kabupaten Tangerang direstrukturisasi dan kantor DPC pindah ke Kelapa Dua. Akan tetapi, kami tetap semangat untuk berjuang membesarkan GERINDRA. Bahkan, aspirasi kami untuk membentuk PAC yang terkatung-katung sejak bulan Juli 2008 tidak menyurutkan langkah kami. Alhamdulillah, saat ini SK PAC Panongan sudah keluar. Kamaroni, Sang Aktivis menjadi Sekretaris PAC Panongan. Kami semua siap berjuang untuk Indonesia Raya.

1 komentar:

  1. Selamat berjuang, Pak Haji. Mari kita berjuang bersama-sama.

    BalasHapus